Mengenal Mesin Kecerdasan di Dalam Tes STIFIn

Tes STIFIn menjadi pilihan tes terbaik untuk mengetahui atau mengenali potensi genetik serta kepribadian manusia sesuai belahan otak yang paling dominan. Belahan otak paling dominan tersebut dikenal dengan nama mesin kecerdasan.

Umumnya, semua manusia mempunyai 5 belahan otak dengan fungsi dan cara kerja masing-masing. Lima belahan tersebut dapat diketahui mana yang paling dominan dengan mengikuti tes STIFIn.

Mesin Kecerdasan STIFIn

Seperti yang sudah disebutkan bahwa mesin kecerdasan merupakan satu dari lima belahan otak yang paling dominan dari seseorang. Biasanya mesin kecerdasan tersebut menentukan arah seseorang saat hidup hingga mati.

Setiap belahan otak memang punya fungsi dan nama yang berbeda. Adapun belahan otak yang dimaksud sebagai berikut : 

1. Sensing

Dikenal sebagai belahan otak kiri atau bahasa medisnya limbik kiri. Bagian otak kiri ini mempunyai fungsi untuk mengatur  panca indra dan juga memori pada manusia.

Juga dikenal sebagai tempat untuk menyimpan pengalaman yang pernah dialami oleh seseorang.

Di bagian ini, seseorang akan lebih konkrit dan praktis saat menghadapi masalah di kehidupannya. Tentu saja diperlukan bukti serta ingatan yang kuat supaya dapat melakukan setiap hal dengan baik.

2. Thinking

Adalah bagian dari belahan otak kiri atas atau yang bahasa psikologinya disebut neokortek kiri. Otak kiri atas mempunyai fungsi untuk menganalisa sesuatu.

Selain itu juga punya kemampuan untuk berhitung dengan baik. Jika mesin kecerdasan seseorang ada di bagian otak ini, biasanya sering diperlihatkan menjadi sosok yang rasional dalam menghadapi kehidupan.

Selain itu juga menjadi sosok yang objektif dan tidak mudah tergoyahkan oleh berbagai hal yang tak jelas. Mudah juga untuk berhitung dan tentunya banyak berpikir.

3. Intuiting

Intuiting adalah bagian belahan otak kanan atas atau yang disebut neokortek kanan. Otak bagian kanan atas ini mempunyai fungsi yang mengarah pada kreativitas seseorang.

Biasanya merujuk pada indra keenam manusia yang membuatnya menjadi pribadi yang kreatif sekaligus unik. Tak heran jika mudah sekali menjadi seorang pembaharu atau pelopor di lingkungannya.

Seseorang dengan mesin kecerdasan di bagian ini biasanya sangat suka dengan berbagai hal berbau seni.  Selain itu suka berinovasi untuk menciptakan hal baru.

4. Feeling

Feeling adalah bagian belahan otak kanan bawah atau yang dikenal sebagai limbik kanan. Belahan otak ini punya fungsi untuk mengatur emosional serta hubungan sosial di dalam lingkungan.

Biasanya lebih merujuk pada perasaan seseorang, yang membuatnya menjadi sosok yang pandai memahami orang lain serta mampu memimpin orang banyak.

Mesin kecerdasan di bagian ini membuat seseorang mudah berempati atas hal yang dialami orang lain. Serta lebih mudah menjadi pemimpin di sekelilingnya.

5. Insting

Adalah bagian otak tengah atau yang disebut sebagai otak reptil. Otak dibelahan ini sering difungsikan untuk keseimbangan dan juga keperluan multitasking.

Biasanya lebih merujuk pada naluri seseorang untuk mengandalkan indra ke tujuh yang mereka simpan. Belum lagi juga dilengkapi kemampuan serba bisa, multitasking serta bisa menjadi tangan kanan terbaik.

Sosok ini biasanya sangat bisa diandalkan dan bisa melakukan berbagai hal di satu waktu yang sama. Sosoknya juga menjadi pribadi menyenangkan di sekelilingnya.

Inti tes STIFIn yang dilakukan banyak pihak adalah mengetahui bagian belahan otak mana yang paling dominan sekaligus menjadi mesin kecerdasannya. Tes dapat dilakukan dengan bantuan promotor STIFIn berpengalaman dan resmi.

Ingat, jangan langsung tergiur dengan biaya tes yang murah karena belum tentu bagus. Silahkan cek https://fajrialhadi.com/tes-stifin/ untuk tahu lebih lanjut mengenai tes ini.